Rabu 25 Nov 2020 11:40 WIB
Liga Champions

Tampil Impresif Bersama Barcelona, Carles Alena Dipuji

Alena nyaris tidak melakukan kesalahan saat melakukan passing

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Carles Alena (kanan) saat mencetak gol perdananya untuk Barcelona ke gawang Villarreal.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Carles Alena (kanan) saat mencetak gol perdananya untuk Barcelona ke gawang Villarreal.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang tengah Barcelona, Carles Alena menunujukkan permainan terbaiknya setelah dipercaya turun saat melawan Dynamo Kiev pada lanjutan Grup G Liga Champions 2020/2021.

Alena turun sejak menit awal pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (25/11) dini hari WIB. Sepanjang laga Alena tidak mengecewakan pelatih Ronald Koeman dalam kemenangan 4-0.

Gelandang yang telah dikaitkan hengkang pada Januari kemarin, tampil sebagai pemain pengganti Sergio Busquets yang cedera, dan bermitra dengan Miralem Pjanic di lini tengah Los Blaugrana.

Dilansir Barca Baugranes, Rabu (25/11) Alena nyaris tidak melakukan kesalahan saat melakukan passing. Ia bahkan tampil seperti dinamo untuk Barca. Pergerakan, dan umpanya dapat memanjakan rekan setimnya.

Di sisi lain, Busquets diperkirakan akan kembali pada akhir pekan melawan Osasuna, meskipun belum ada jaminan bahwa ia akan fit untuk memulai.

Sedangkan Frenkie de Jong juga harus kembali setelah diistirahatkan tetapi mungkin diperlukan sebagai pemain belakang karena tim tengah menjalani krisis bek tengah dengan cederanya Gerard Pique, pun Samuel Umtiti.

Adapun keempat gol Barca dicatat Sergino Dest menit ke-52, brace Martin Braithwaite menit ke-57, dan ke-70, serta Antoine Griezmann menit 90+2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement