Ahad 06 Dec 2020 19:10 WIB

Sheffield United Bakal Sulitkan Leicester City

Chris Wilder optimistis jelang bentrok melawan Leicester City

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Sheffield United manager Chris Wilder, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (Covid-19).
Foto: REUTERS/Oli Scarff/Pool
Sheffield United manager Chris Wilder, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (Covid-19).

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Pelatih Sheffield United, Chris Wilder optimistis jelang bentrok melawan Leicester City di Bramall Lane, Ahad (6/12). Wilder yakin jika tampil dalam kondisi terbaik, timnya akan mampu memberi Foxes, yang kalah dari Fulham akhir pekan lalu, sebuah ujian berat.

''Bukan kesombongan di Liga Premier, Blades bisa meniru kesuksesan meraih gelar mereka (juara Liga Inggris) di 2015/16 di bawah asuhan Rodgers,'' kata Wilder, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (6/12).

Baca Juga

Wilder berharap Enda Stevens dan Ethan Ampadu akan tersedia dalam pertandingan ini. Keduanya sudah berlatih menjelang pertandingan melawan The Foxes. Wilder mengatakan duo pemain bertahan itu akan diberi lebih banyak waktu untuk membuktikan kebugaran mereka sebelum keputusan akhir dibuat.

Kean Bryan bisa melanjutkan perannya di lini belakang Sheffield, sementara Lys Mousset akan menjadi pemain besar untuk timnya dalam beberapa pekan mendatang, setelah asben cukup lama. Sementara itu, Wilder mengatakan dia tidak akan ragu tentang Jayden Bogle yang masuk ke starting XI-nya.

''Tetapi percaya mengingat cedera yang menyebabkan pergolakan dalam pemilihan skuad dalam hal defensif, tidak bijaksana untuk mencoba menumpahkan darah ke pemain muda lain,'' ucap Wilder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement