Senin 07 Dec 2020 16:21 WIB

Leonardo Tepis Kabar PSG Incar Lionel Messi

Leonardo ingin menghormati Messi dan Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi melakukan penghormatan pribadi untuk Diego Maradona usai mencetak gol ke gawang Osasuna di Stadion Camp Nou.
Foto: EPA/ Andreu Dalmau
Lionel Messi melakukan penghormatan pribadi untuk Diego Maradona usai mencetak gol ke gawang Osasuna di Stadion Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, tak ingin buru-buru menyebut soal kemungkinan bergabungnya Lionel Messi ke juara Liga Prancis tersebut. Usai kemenangan PSG atas Manchester United, Neymar, mantan rekan setim Messi di Barcelona, mengaku sangat ingin kembali bermain dengan bintang asal Argentina itu.

Namun, Leonardo ingin menghormati Messi dan Barcelona. Karena sampai saat ini La Pulga masih pemain Blaugrana. ''Saat seseorang bicara soal pemain kami, kami tidak senang. Jadi kami tidak ingin bicara soal pemain klub lain,'' ucap Leonardo, dikutip dari Cgtn, Senin (7/12).

Baca Juga

Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk bicara bursa transfer. Karena ia menegaskan masih fokus pada kompetisi dan tujuan klub. Karena sampai saat ini dirinya masih percaya diri skuad yang ada sanggup untuk mencapai target klub.

''Kami punya skuad untuk melakukan itu, tim yang kompetitif bahkan jika kami merotasi pemain,'' ujar dia.

Akhir pekan lalu, pelatih Barcelona Ronald Koeman, mengkritik presiden Barca interim Carles Tusquets, bahwa klub harus menjual peraih enam kali Ballon d'Or tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu memang sudah berencana hengkang, tapi ditahan oleh mantan presiden Josep Maria Bartomeu. Tapi Messi bebas untuk meninggalkan Camp Nou musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement