Senin 07 Dec 2020 20:30 WIB

Arsenal Beri Kesempatan Wenger Kembali?

Petinggi Arsenal Vinai Venkatesham, mengunjungi Arsene Wenger.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Arsene Wenger
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Petinggi Arsenal Vinai Venkatesham, mengunjungi Arsene Wenger usai kekalahan the Gunners oleh Tottenham Hotspur. Kedatangan Vinai ini diwarnai rumor kalau Arsenal memberikan kesempatan bagi Wenger untuk kembali jadi manajer di Emirates Stadium.

Dikutip dari Football.london, Senin (7/12), penunjukan Wenger disebut-sebut akan dilakukan sebelum seremoni penghormatan untuk pelatih asal Prancis itu tahun depan. Di tengah krisis Arsenal, Mikel Arteta mengatakan kalau Thomas Partey mengalami cedera saat lawan Tottenham.

Baca Juga

Partey memang sudah diragukan bisa main dalam derby London ini. Tapi Arteta memasukan nama gelandang asal Ghana itu dalam starting line-up. Kini, Partey diketahui mengalami luka pada pahanya.

''Thomas kesakitan. Di area yang sama saya berusaha mendorongnya karena saya melihat dia tidak sadar gravitasi situasinya,'' kata Arteta.

Arsenal saat ini berada di posisi 15 klasemen Liga Primer Inggris. The Gunners baru menang empat kali dalam 11 pertandingan, dan baru mencetak 10 gol di liga sejauh ini. Situasi ini pun membuat posisi Arteta kian terancam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement