Selasa 08 Dec 2020 13:52 WIB

Ratusan Fan Sambut Ronaldo di Barcelona

Ratusan fan Cristiano Ronaldo berkumpul dan berteriak 'Siauuu'.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Cristiano Ronaldo (kiri) mendapatkan kaus khusus dengan nomor punggung 750 dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo (kiri) mendapatkan kaus khusus dengan nomor punggung 750 dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Meski sedang ada pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19, tak menyurutkan ratusan fan Cristiano Ronaldo berkumpul menyambut kedatangan idolanya itu ke Barcelona. Ronaldo akan melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Dikutip dari Marca, Selasa (8/12), para penggemar menyambut Ronaldo di luar hotel tim Juventus. Mereka berteriak memanggil nama Ronaldo serta menyambut dengan teriakan ikonik ‘Siauuuu’. Teriakan ikonik itu bisa diterikan penggemar di stadion ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Baca Juga

Namun Ronaldo tak menghampiri penggemar yang sudah menantikan kedatangannya. Ronaldo hanya mengedipkan mata dan mengacungkan jempolnya kepada penggemar sambil lalu bergerak menuju hotel.

Ini merupakan kedatangan pertama kali Ronaldo ke Camp Nou sejak hijrah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018. Pertandngan nanti juga menjadi yang pertama pertemuan antara Ronaldo dengan Lionel Messi.

Pada leg pertama Ronaldo dan Messi gagal berjumpa kembali karena pemain Internasional Portugal tersebut terinfeksi Covid-19 sehingga harus karantina diri. Padahal banyak yang ingin menyaksikan aksi kedua superstar sepakbola itu saling berhadapan di lapangan.

Rivalitas keduanya terjadi ketika Ronaldo memperkuat Los Blancos. Keduanya saling bersaing menjadi yang terbaik di tanah Matador. Tak hanya itu, mereka juga bersaing dalam perebutan gelar individu bergengsi Ballon d’Or.

Laga El Clasico selalu dinantikan oleh penggemar kedua tim. Selain rivalitas kedua klub yang sudah berlangsung lama, mereka juga menantikan rivalitas kedua pemain tersebut.

Datang ke Cam Nou, Juventus sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Begitu juga dengan tuan rumah. Pertandingan ini hanya akan menentukan siapa yang lolos sebagai juara grup. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement