Rabu 09 Dec 2020 02:30 WIB

Dominik Szoboszlai, Target Rumit untuk Arsenal dan Madrid

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki banyak klausul dalam kontraknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai (kanan) melakukan selebrasi.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai (kanan) melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, WALS-SIEZENHEIM -- Arsenal, Real Madrid dan klub lainnya, harus bersabar dalam mengejar tanda tangan bintang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Gelandang kreatif itu masih dibandrol seharga 22 juta poundsterling, dimana kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Namun, dikutip dari Tribal Football, Selasa (8/12), pemain berusia 20 tahun itu memiliki banyak klausul dalam kontraknya. Klausul-klausul tersebut membuat klub-klub yang mengincarnya diyakini akan berpikir dua kali untuk membelinya.

Salah satu yang jadi perhatian adalah pembayaran harus dilunasi selama dua pekan proses penyelesaian transfer. Jika Arsenal ingin mendapatkannya pada musim dingin, mereka akan lebih memilih untuk membayarnya dengan dicicil.

Sebab, dengan pandemi Covid-19 yang berdampak pada keuangan hampir semua klub, skema sekali bayar akan terasa berat. Beberapa sumber melaporkan kalau Salzburg juga hanya ingin uang cash, alias tidak ada pertukaran pemaian atau tukar tambah. Situasi ini membuat Arsenal kemungkinan besar bisa beralih ke gelandang Real Madrid, Isco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement