Sabtu 12 Dec 2020 05:55 WIB

Puji Performa Milan, Sandro Yakin Scudetto Milik Juventus

Sandro sama sekali tidak menunjukkan kekhawatiran.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Puji Performa Milan, Sandro Yakin Scudetto Milik Juventus. Alex Sandro
Foto: AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Puji Performa Milan, Sandro Yakin Scudetto Milik Juventus. Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek kiri Juventus, Alex Sandro mengomentari persaingan di papan atas Liga Serie A musim ini. Kompetisi baru berlangsung dalam 10 giornata.

AC Milan berstatus capolista alias pemuncak klasemen. Dengan mengantongi 26 poin, Rossoneri unggul enam angka atas Juve di tangga keempat.

Baca Juga

Sandro memuji sepak terjang sang rival. Namun, ia sama sekali tidak menunjukkan kekhawatiran.

"Milan melakukan dengan baik, tapi kami adalah Juventus. Kami selalu kuat, dan pada akhir musim, kami ingin kembali menjadi yang pertama," kata pesepak bola berkebangsaan Brasil ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12).

Oleh karenanya, ia berharap kubunya harus segera tancap gas. Kebetulan, Juve baru saja menunai hasil impresif di dua laga terkini.

Teranyar, pasukan hitam putih menundukkan Barcelona pada ajang Liga Champions. Setelah bigmatch tersebut, si Nyonya Tua sepenuhnya fokus ke Serie A.

Pada giornata ke-11, Juventus bertemu tuan rumah Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/12) dini hari WIB. "Jika kami memenangkan setiap pertandingan dari saat ini hingga akhir, kami akan mendapatkan scudetto," ujar Sandro.

Namun Milan sedang bagus-bagusnya. Bersama Juve, skuat polesan Stefano Pioli belum terkalahkan sejauh musim 2020/21 berjalan, pada ajang Serie A.

Masih ada rival Bianconeri lainnya. Inter Milan dinilai memiliki momentum tepat untuk menjadi jawara Serie A musim ini.

Nerazzurri baru saja tersingkir dari Liga Champions. Itu berarti fokus Romelu Lukaku cs sepenuhnya tercurah pada liga domestik.

Kemudian Atalanta, AS Roma, serta Napoli, tak bisa dipandang sebelah mata. Terlihat Serie A musim ini, lebih kompetitif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement