Senin 14 Dec 2020 08:56 WIB

Dybala Komentari Spekulasi Masa Depannya di Juventus

Dybala mencetak gol pembuka kemenangan Juventus 3-1 atas Cagliari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Dybala membantah spekulasi tentang masa depannya di Juventus setelah membuka skor dalam kemenangan 3-1 atas Genoa, Senin (14/12). Rumor tentang masa depannya bergulir karena pemain Argentina itu menjalani musim 2020-21 yang sulit dan berjuang untuk mengembalikan performa dan kebugarannya.

Sebelum pertandingan tersebut, dia gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Serie A. Laporan menyebutkan, pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya, yang berakhir pada 2022, telah diundur ke tahun depan karena keraguan atas penampilannya.

Baca Juga

Dybala akhirnya berhasil mencatatkan gol pertama di liga dengan menjebol gawang Genoa. Cristiano Ronaldo kemudian mencetak dua gol dari titik penalti untuk memastikan kemenangan Nyonya Tua. Setelah pertandingan, Dybala tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya pada pembicaraan yang terus-menerus mengenai masa depannya di Juventus dan kemungkinan kontrak baru.

"Begitu banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya," kata Dybala kepada Sky Sports dikutip dari Goal.com, Senin (14/12).

Ia menegaskan, agennya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Ia mengaku kecewa mendengar rumor seputar negosiasi gaji. 

"Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu dalam periode ini membuat para penggemar menentang saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus," kata dia.

Direktur Juve Fabio Paratici telah membahas kontrak Dybala pada Oktober. Ia menegaskan diskusi sedang dilakukan untuk memperpanjang masa tinggalnya. "Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala," kata Paratici. "Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya. Dia bagian dari masa depan kami. Kami akan melanjutkan negosiasi untuk menemukan kesepakatan."

Paratici mengatakan ini merupakan periode yang sulit karena mereka dikarantina di hotel selama dua pekan untuk mengantisipasi penularan Covid dan tidak diizinkan untuk bertemu siapa pun. Namun, kata dia, manajemen Juventus siap bernegosiasi perihal perpanjangan kontrak La Joya (Si Permata).

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015. Ia telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Nyonya Tua, mencetak 97 gol di semua kompetisi dan mengangkat total 10 trofi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement