Kamis 17 Dec 2020 15:45 WIB

Solskjaer Tegaskan MU Masih Jadi Penantang Liga Inggris

Solskjaer meminta para pemainnya untuk tidak kehilangan tekad dari perburuan gelar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya untuk tidak kehilangan tekad dari perburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

"Saya akan kecewa jika para pemain tidak berpikir kami bisa memberikan tantangan para perjalanan kompetisi Liga Primer musim ini," kata Solskjaer menegaskan dikutip Tribalfootball, Kamis (17/12).

Baca Juga

Tim berjuluk Setan Merah sementara berada di peringkat sembilan klasemen Liga Primer, dengan mengoleksi 20 poin dari 11 pertandingan yang baru dimainkan. Mereka tertinggal delapan angka atas Liverpool yang telah memainkan 13 laga.

Bukan tanpa harapan, MU bisa saja memangkas perolehan angka dari pemimpin klasemen andai Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil memenangkan dua partai tunda dan kini mereka tengah bersiap menghadapi Sheffield United.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Setelah pertandingan Villa di Hari Tahun Baru, kami memiliki sedikit istirahat di liga. Periode ini akan menjadi penting dan akan lebih mudah bagi saya untuk menjawabnya," sambung pelatih asal Norwegia.

MU akan berkunjung ke markas Sheffield di Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12) dini hari WIB nanti. Kemenangan tentu menjadi harga mati untuk dapat kembali ke papan atas klasemen, dengan modal cukup baik usai menahan imbang Manchester City akhir pekan kemarin Solskjaer berharap anak asuhnya tampil menjanjikan pada laga krusial ini.

"Saya merasa kamin menjadi lebih baik, tetapi kami harus terus meningkatkan kualitas kami dan mengambil langkah berikutnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement