Rabu 23 Dec 2020 23:30 WIB

Kiper Newcastle Klaim Paham Kekecewaan Suporter Toon Army

Necastle harus rela kalah dari klub bukan peserta Liga Primer Inggris.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Karl Darlow .
Foto: EPA-EFE/ALEX PANTLING
Karl Darlow .

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD – Kiper Newcastle United, Karl Darlow menyatakan dirinya memahami kekecewaan suporter setelah  timnya dikalahkan Brentford 0-1 di babak perempatfinal Piala EFL, Rabu (23/12) dini hari WIB.

Skuad The Magpies gagal melaju ke babak semifinal sekaligus membuang kesempatan gelar terakhir piala tersebut sejak 1976 lalu. Tekanan pun datang kepada Steve Bruce selaku pelatih yang dinilai layak segera angkat kaki.

“Kita semua sama, kami juga frustrasi, saya frustrasi,” kata Darlow seperti dilansir Irish Examiner, Rabu (23/12).

Ia mengakui timnya tampil buruk karena tidak menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Padahal sebelumnya, ia yakin the Toon Army bisa mendominasi lawan yang berkompetisi satu kasta di bawah mereka.

Meski tumbang di satu kompetisi, Darlow tidak ingin dirinya dan rekan-rekan setim rendah diri. Ia menegaskan akan kembali berusaha keras saat  berlatih untuk mengembalikan rasa percaya diri.

“Melawan tim divisi Championship, seharusnya kami bisa menang. Kami sebenarnya harus menguasai pertandingan karena tampil di Liga Primer. Penampilan kami sangat  buruk di lapangan,” ucapnya.

 “Kami harus menunjukkan kualitas lebih baik di lapangan. Semua orang paham itu. Kami harus berkaca dan memperbaiki keadaan secepat mungkin,”  katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement