Jumat 01 Jan 2021 22:01 WIB

Tony Hawk Trending di Twitter Gara-Gara Cerita Tes Covid-19

Tony Hawk menceritakan pengalaman lucunya di tempat tes Covid-19.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Legenda skateboard Tony Hawk. Meski terkenal, ternyata ada saja orang yang tak mengenali wajah sang bintang skateboard, termasuk mereka yang mengaku penggemar.
Foto:

Tony mengungkapkan, salah seorang anaknya mengiyakan. Perempuan itu tampak tertegun mendengarnya.

“Apakah kamu becanda?” kata sang petugas.

Tony menyebut, anaknya kembali menjawab dengan berterus terang. Anandanya menyebut bahwa mereka semua memang berhubungan langsung dengan Tony Hawk yang terkenal itu.

Saat tulisan ini dibuat pada Kamis (31/12) pagi waktu setempat, tweet tersebut menjadi trending di Twitter dan telah mengumpulkan lebih dari 300 ribu likes dan puluhan komentar dari penggemar Hawk dan sesama selebritas. Ini hanya salah satu kisah terbaru dari Hawk.

Terlepas dari reputasi internasionalnya sebagai pemain skateboard profesional, pengalaman di tempat tes Covid-19 itu tampaknya sangat menghiburnya. Sebelumnya, dia juga sering mencicit cerita dengan format dialog yang isinya kurang-lebih mirip.

Tahun lalu, saat berada di Athena, Yunani, Tony Hawk diteriaki karena pergi ke bar dan mengantre untuk membeli minuman. "Aku kenal kamu, tapi aku tidak tahu kamu," teriak orang itu. Selang sebentar, orang itu bertanya kepada Hawk, "apakah kamu bernama Kelly?".

Pada Juni 2018, Tony menceritakan petugas Transportation Security Administration (TSA) pernah melihat kartu identitasnya, yang menggunakan nama lengkap resmi, Anthony Hawk. Petugas tersebut kemudian berkomentar bahwa Tony Hawk adalah skater favoritnya.

Ironisnya, meski mengaku ngefans, petugas itu malah tak mengenali idolanya yang tengah bercakap-cakap dengannya. Merasa geli di dalam hati, Hawk tak mau membuka jati dirinya.

"Saya akan sampaikan kepadanya," kata Tony bersahaja.

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement