Rabu 06 Jan 2021 06:35 WIB

Bintang Sepak Bola Putri AS Alex Morgan Positif Covid-19

Morgan terpapar Covid-19 menjelang mengikuti kamp pelatihan timnas AS.

Alex Morgan
Foto: en.africatopsports.com
Alex Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepak bola putri yang juga striker timnas Amerika Serikat (AS) Alex Morgan pada Rabu (6/1) menyatakan positif terpapar Covid-19. Ia terpapar Covid-19 menjelang mengikuti kamp pelatihan timnas AS Januari ini.

"Sayangnya keluarga saya dan saya menutup tahun 2020 dengan mengetahui kami telah terpapar Covid selagi di California semasa liburan," kata Morgan yang asli Southern California dalam posting media sosial seperti dilaporkan ESPN.

Morgan menyatakan ia dan keluarga dalam semangat yang baik dan tengah memulihkan diri. Setelah isolasinya selesai, ia akan mengikuti panduan yang diberikan US Soccer agar tubuhnya pulih sepenuhnya. "Dan saya bisa segera bergabung kembali bersama rekan-rekan satu tim saya di lapangan. Jaga diri dan selamat tahun baru," sambung dia.

Rabu (6/1) ini, timnas putri AS akan mengumumkan skuad untuk kamp pelatihan tahunan pada Januari. Morgan yang kini berusia 31 tahun menghabiskan separuh masa 2020 bersama klub Tottenham Hotspur sebelum bulan lalu mengumumkan kembali ke Orlando Pride pada 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement