Rabu 06 Jan 2021 18:49 WIB

MU Bakal Kalah Terkena Kutukan Tuan Rumah?

Tim yang berlaku sebagai tuan rumah justru lebih sering menerima kekalahan.

Marcus Rashford dari Manchester United, kiri, merayakan dengan Paul Pogba, tengah, dan Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester Utd dan Wolverhampton Wanderers di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, Des. 29, 2020.
Foto:

On Fire

Performa Manchester United dan Manchester City saat ini sedang bagus-bagusnya. MU tidak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Setan Merah tidak terkalahkan sejak menelan kekalahan pahit 2-3 dari RB Leipzig pada 9 Desember. Kekalahan yang membuat MU tersingkir dari pentas Liga Champions.

Sejak kekalahan tersebut, MU bangkit dengan menorehkan lima kemenangan dan dua hasil imbang di berbagai ajang. Termasuk, kemenangan 2-1 atas Aston Villa pekan lalu yang mengantarkan MU menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan sama-sama mengoleksi 33 poin. 

Manchester City pun sedang on fire. Kemenangan fantastis atas tuan rumah Chelsea 3-1 pada pekan lalu telah mengerek Manchester City kembali ke persaingan papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

City sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Mereka hanya selisih empat poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement