Rabu 06 Jan 2021 20:45 WIB

Jelang Sampdoria vs Inter, Lukaku tak Alami Cedera Serius

Simpang siur informasi mengenai kondisi Romelu Lukaku.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Isyarat Romelu Lukaku dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu, 9 Desember 2020.
Foto:

Belum diketahui apakah Lukaku bisa diturunkan di markas La Samp atau tidak. Pada intinya, ia tidak mengalami cedera serius di paha kanan seperti yang sempat diberitakan.

Namun pihak Inter tak ingin gegabah dalam mengeluarkan keputusan. Sebab, setelah bertamu ke Luigi Ferraris, Skuat biru hitam bakal meladeni ketangguhan AS Roma.

Pada laga melawan Roma nanti, pelatih Antonio Conte butuh skuat terbaiknya. Termasuk Lukaku di dalamnya. Eks Everton itu sedang mengganas. Sejauh musim 2020/21 berjalan, ia sudah mencetak 16 gol dari 19 laga di berbagai ajang.

Khusus di Serie A musim ini, jumlah golnya telah mencapai angka 12. Lukaku bersaing ketat melawan Cristiano Ronaldo mengejar gelar capocannonieri, sejak dini.

Secara tim, Inter Milan juga sedang trengginas. Pasukan Conte meraih kemenangan beruntun di delapan laga terakhir Liga Italia.

Itu membuat La Beneamata kokoh di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 33 poin, Lukaku dan rekan-rekan, cuma tertinggal sebiji angka di belakang AC Milan di singgasana.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement