Kamis 07 Jan 2021 22:40 WIB

Marcos Rojo Setuju Dikontrak Boca Juniors Dua Tahun

Kontrak Rojo di MU baru akan habis tengah tahun ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcos Rojo
Foto: EPA/PETER POWELL
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcos Rojo dilaporkan telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Boca Juniors untuk mengakhiri mimpi buruknya di Manchester United.

Sportsmail melaporkan awal pekan ini bahwa pemain Argentina itu telah dalam pembicaraan mengenai kembali ke tanah airnya setelah hanya membuat 15 penampilan di United dalam dua setengah tahun terakhir.

Namun, Boca tidak mau membayar biaya transfer. Rojo pun harus mencapai kesepakatan dengan United untuk merobek kontraknya dan membiarkannya pergi dengan gratis.

Jika United tidak mau berkompromi, maka Rojo harus menunggu selama enam bulan sisa kontraknya sebelum akhirnya pindah pada musim panas.

Rojo didatangkan dengan transfer 16 juta poundsterling dari Sporting Lisbon di musim panas pertama Louis van Gaal di klub pada tahun 2014.

Tapi dia berjuang untuk konsisten di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Dia telah absen sejak Oktober karena cedera betis, dan telah dibatasi untuk 122 penampilan untuk Setan Merah selama enam setengah tahun yang mayoritas dilanda cedera.

Pemain penuh tato ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes, tetapi hanya bisa tampil sedikit.

Sheffield United dan Newcastle juga diyakini tertarik dengan pemain berusia 30 tahun itu.

Pindah ke Boca akan membuat Rojo bersatu kembali dengan mantan rekan setim internasionalnya, Carlos Tevez, yang terkenal melintasi batas kota setelah dua tahun di bawah asuhan Sir Alex Ferguson untuk bergabung dengan Manchester City pada 2009.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement