Jumat 08 Jan 2021 19:19 WIB

PSG Bantah Spekulasi Christian Eriksen

Muncul informasi, PSG bakal merekrut gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto:

Pochettini merupakan eks mentor Eriksen. Mereka pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur. Itulah mengapa rumor keterkaitan Les Rouge et Bleu dengan Christian, kencang berhembus. Buru-buru elit Ligue 1 mendingingkan suasana.

Eriksen bergabung dengan Inter sejak Januari 2020. Artinya sudah setahun berlalu.

Sejauh itu, ia telah mentas dalam 39 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol. Ia belum menunjukkan performa kelas dunia, seperti ketika membela Spurs beberapa waktu lalu.

Nerazzurri mulai kehilangan kesabaran. Wakil Serie A itu siap melego jagoan Denmark tersebut. Kubu La Beneamata menolak melepas Eriksen dengan status pinjaman. Di sinilah tantangannya.

Nyaris semua tim mengalami krisis keuangan. Semua terkena imbas dari wabah covid-19. Walhasil, penjualan permanen menjadi sesuatu yang langka. Meski demikian, sosok seperti Eriksen tidak sepi peminat.

Selain PSG, sejumlah tim Inggris ingin mengamankan jasa pesepak bola 28 tahun itu. Ada Arsenal, West Ham United, serta Wolverhampton Wanderers.  Bahkan Ajax Amsterdam juga tertarik memulangkan Eriksen ke Belanda. Jagoan Denmark itu merupakan jebolan akademi Ajax.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement