Sabtu 09 Jan 2021 00:43 WIB

Fenerbache Isyaratkan Kedatangan Mesut Ozil

Ozil dilaporkan sudah menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun bersama,

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
mesut ozil berpose di depan rumah
Foto: instagram
mesut ozil berpose di depan rumah

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pelatih Fenerbahçe Erol Bulut, tak menampik pembelian Mesut Ozil dari Arsenal bulan ini. Pemain berusia 32 tahun itu memang dikabarkan bakal segera hengkang dari Emirates Stadium, setelah tak masuk dalam skuad Mikel Arteta di musim 2020/21.

Ozil dilaporkan sudah menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun bersama klub raksasa Turki tersebut. Namun, Bulut masih malu-malu bicara blak-blakan soal spekulasi itu.

Baca Juga

''Situasi Mesut Ozil akan semakin jelas dalam beberapa hari ke depan. Nama Mesut (Ozil) sangat terkenal. Tidak mungkin saya bicara sebelum dia datang,'' ucap Bulut, dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/1).

Ozil sudah mencetak 44 gol dan 77 assist untuk Arsenal sejak bergabung dari Real Madrid pada 2013. Namun, mantan pemain internasional jerman itu tidak dimainkan sejak Maret 2020.

Puncaknya, Arteta tidak membawa nama Ozil ke dalam skuad Liga Primer Inggris maupun Liga Europa. Situasi itu semakin menegaskan kalau pemain dengan gaji termahal di Arsenal tersebut semakin tersisihkan.

Apalagi, Emile Smith Rowe dinilai tampil impresif di posisi Ozil. Namun, the Gunners masih berburu pemain lain untuk mengisi peran No. 10 itu, seperti Emiliano Buendia dan Julian Brandt. Apalagi, Arsenal sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement