Kamis 14 Jan 2021 09:23 WIB
...

AC Milan Berupaya Boyong Mandzukic ke San Siro

Mandzukic dinilai punya pengalaman dan telah begitu mengenal kompetisi Serie A.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Mario Mandzukic
Foto:

Mandzukic dan Al Duhail sepakat mengakhiri kerja sama pada Juli 2020 silam. Seiring dengan keputusan Mandzukic meninggalkan Al Duhail, sejumlah klub Eropa sempat disebut-sebut siap menampung eks striker Atletico Madrid. Mulai dari Fenerbahce, Benevento, Verona, Fiorentina, hingga Inter Milan sempat dikabarkan berminat merekrut Mandzukic.

Kini, Milan menjadi klub teranyar yang tertarik memboyong Mandzukic. Ini bukanlah kali pertama Rossoneri mendatangkan pemain berpengalaman pada bursa transfer pertengahan musim.

Hal serupa sempat dilakukan Milan kala merekrut Zlatan Ibrahimovic pada pertengahan musim lalu. Hasilnya, striker asal Swedia itu dinilai mampu mengangkat performa Milan. Formula inilah yang agaknya ingin diulangi Milan dengan perekrutan Mandzukic.

Tidak hanya itu, pilihan Milan untuk merekrut Mandzukic juga dikabarkan tidak terlepas dari kegagalan mendapatkan Luka Jovic dari Real Madrid. Los Blancos berniat melepas Jovic ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman. Langkah ini diambil Madrid agar striker asal Serbia itu bisa mengembangkan serta mematangkan kemampuannya mencetak gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement