Kamis 14 Jan 2021 11:53 WIB
...

Mesut Oezil Kian Merapat ke Fenerbahce

Oezil menyebut Fenerbahce sebagai klub yang didukungnya sejak masih kecil.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Mesut Oezil
Foto:

Kendati begitu, Belozoglu menegaskan, pihaknya tetap menghormati Arsenal sebagai klub pemilik Oezil. Terlebih, gelandang serang berusia 32 tahun itu masih memiliki sisa kontrak selama setengah tahun bersama the Gunners. Dalam beberapa hari mendatang, Belozoglu menyebut, Fenerbahce akan melakukan pembicaraan dengan Arsenal terkait kemungkinan merekrut Oezil.

''Setelah pertemuan itu, kami akan kembali melakukan rapat internal. Apabila Mesut mencapai kesepakatan dengan klubnya terkait klausul-klausul yang kami tawarkan, maka kepindahan itu tidak akan memengaruhi kondisi keuangan kami,'' ujar Belozoglu yang sempat memperkuat Inter Milan saat masih aktif sebagai pesepak bola tersebut.

Tidak hanya itu, Belozoglu menegaskan, timnya juga masih mempertimbangkan soal besaran nilai transfer Oezil ataupun gaji yang akan diterima eks winger Werder Bremen tersebut.

Di Arsenal, Oezil merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi, yaitu mencapai 350 ribu pound per pekan. Besaran gaji Oezil ini dikhawatirkan mengganggu batasan ataupun alokasi gaji pemain di Fenerbahce.

''Fenerbahce ataupun klub lain tidak memiliki kemampuan untuk mendatangkan pemain dengan kontrak mencapai empat hingga lima juta poundsterling. Selain itu, kami juga mendorong agar tidak ada angka ataupun besaran gaji yang nantinya bisa mengganggu keseimbangan neraca keuangan klub,'' kata Belozoglu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement