Ahad 17 Jan 2021 07:02 WIB

Bastoni Antusias Bermain di Laga Inter Vs Juventus

Bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni antusias menatap laga Inter Vs Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Inter Alessandro Bastoni (Kanan).
Foto:

Ia mengakui kualitas kelas wahid kapten Portugal itu. Menurutnya untuk menghentikan daya ledak CR7, butuh kerja sama tim. Pada intinya ia memprediksi tantangan sulit bakal mereka jalani. Sebab pihak lawan merupakan juara bertahan di sembilam musim terakhir.

Menurutnya, pasti ada peluang untuk menghentikan laju si Nyonya Tua. Kini perlahan tapi pasti, La Beneamata menunjukkan hal itu. "Kami akan mencoba menyulitkan mereka. Kami ingin terus berkembang," ujar Bastoni.

Wonderkid Italia ini telah menjadi andalan Inter Milan dalam waktu singkat. Kepiawaian yang bersangkutan membuat Diego Godin tersingkir. Namun masih panjang perjalanan penggawa Gli Azzurri itu. Selain secara teknis, Bastoni perlu mengasah kualitas mental dalam duel seperti Derbi d'Italia ini. 

Inter Milan dan Juventus bersaing di papan atas Serie A musim ini. Inter di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 37 poin, La Beneamata unggul empat angka atas Juve. Sang rival yang tertahan di tangga keempat, masih menyimpan satu laga tunda.

Laga Senin (18/1) dini hari WIB akan menjadi Derbi d'Italia ke-175, pada ajang Serie A. Pasukan hitam-putih mendominasi. Raksasa Turin itu mengoleksi 84 kemenangan. Sementara skuat biru hitam unggul di 46 laga. Sisanya 44 partai berkesudahan imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement