Ahad 17 Jan 2021 17:38 WIB
...

AC Milan Ditinggal Calhanoglu dan Theo Hernandez

Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez terjangkit Covid-19.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.
Foto:

Kendati begitu, dengan dipastikan positif Covid-19, Calhanoglu dan Hernandez dipastikan absen dalam lawatan Milan ke kandang Cagliari tersebut. Absennya Calhanglu dan Hernandez menjadi pukulan berat buat Milan. Terlebih, baik Calhanoglu dan Hernandez merupakan dua pemain kunci Milan pada sepanjang musim ini.

photo
(Theo Hernandez dari AC Milan (kanan). AP Photo / Luca Bruno)

Di lini tengah, Calhanoglu dianggap menjadi nyawa permainan I Rossoneri. Tidak hanya soal mengatur tempo serangan, gelandang asal Turki itu juga menjadi andalan pelatih Stefano Pioli untuk bisa membuka celah serangan lawan dan menyediakan assist. Pada musim ini, Calhanoglu sudah mengemas enam gol dan sembilan assist dari 24 penampilan di semua ajang.

Sementara, Theo Hernandez menjadi pemain utama Milan di posisi bek sayap kiri. Tidak hanya soal pertahanan, pemain berusia 23 tahun itu juga kerap menjadi andalan buat Milan untuk memperkaya variasi serangan, terutama tusukan dari sisi kiri lapangan.

Karena itu, catatan gol dan assist Hernandez pada musim ini pun terbilang impresif. Eks bek sayap Real Madrid itu, berhasil menciptakan empat gol dan lima assist dari 23 caps di semua ajang pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement