Jumat 22 Jan 2021 19:40 WIB
...

Zinedine Zidane Positif Covid-19

Berita buruk tersebut melengkapi keterpurukan Real Madrid dalam pekan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto:

Memang, Madrid masih berpeluang besar mempertahankan gelar La Liga Spanyol. Tetapi Los Blancos kesulitan mengimbang konsisten Atletico Madrid di puncak klasemen yang berjarak empat poin. Selisih tersebut tampak sedikit, tetapi Atletico mempunyai tabungan dua pertandingan.

Madrid tanpa kapten Sergio Ramos saat kontra Alcoyano. Ketidakhadirannya selalu membuat perbedaaan besar di lapangan. Ramos sedang dalam posisi mengambang mengenai masa depannya di Madrid. Pasalnya, belum ada kesepakatan baru antara klub dengan Ramos.

Kontrak Ramos akan selesai pada akhir musim. Karena itu, ia sudah di ambang hengkang dari Santiago Bernabeu. Ramos sudah 16 tahun berseragam Madrid dan mempersembahkan banyak gelar untuk klub ibu kota Spanyol ini.

Meski Ramos absen, semestinya tak ada alasan Madrid kalah dari tim gurem Alcoyano. Karena masih ada bintang lain seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Marceloa, Casemiro, dan Toni Kroos yang tampil. Banyak media di Spanyol secara terbuka menulis bahwa waktu Zidane bersama Madrid sudah berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement