Senin 25 Jan 2021 21:30 WIB

Chelsea dan MU Pantau Situasi Dembele di Barcelona

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona kembali jadi perbincangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Prancis Barcelona Ousmane Dembele beraksi selama pertandingan Divisi Primera LaLiga yang diadakan antara FC Barcelona dan Eibar di Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 29 Desember 2020.
Foto:

Kabar tersebut membuat para peminat pasang alarm. Jika waktunya tiba, mereka bakal mengajukan penawaran. "Menurut Sport, Chelsea FC dan Manchester United terus memantau situasi Dembele di Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari thesportreview, Senin (25/1).

Khusus United, apa yang terdengar bukan rumor baru. Sejak musim panas tahun lalu, Iblis Merah terus dikaitkan dengan sejumlah nama di area winger. Salah satunya Dembele. Namun tak ada satu pun yang mampu didatangkan klub tersebut.

Sementara Chelsea sebenarnya sudah jor-joran membeli pemain anyar. Rupanya Frank Lampard butuh tambahan di sektor sayap. Pasalnya Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, rawan cedera. Dembele bisa menjadi salah satu senjata mematikan the Blues.

Bagaimana dengan Barcelona? Pada prinsipnya, Barca tak mau merugi.

Manajemen Raksasa Katakan terus bernegosiasi dengan Dembele. Jika tak ada kesepakatan, jebolan akademi Rennes itu bakal dijual. Artinya Dembele dilepas ke pasaran sebelum penghujung masa kontrak. Sehingga Blaugrana bisa mendapatkan dana, dari bisnis tersebut.

Ini musim keempat, Ousmane Dembele bermarkas di Camp Nou. Sejauh itu, ia tampil dalam 94 laga di berbagai ajang, dan mencetak 25 gol.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement