Ahad 31 Jan 2021 03:00 WIB

Gol Callum Wilson Akhiri Paceklik Kemenangan Newcastle

Penyerang Callum Wilson memungkasi paceklik kemenangan Newcastle United.

Pemain Newcastle United Callum Wilson mencetak gol ke gawang Everton.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Pemain Newcastle United Callum Wilson mencetak gol ke gawang Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Callum Wilson memungkasi paceklik kemenangan Newcastle United. Callum memborong dua gol untuk mempecundangi Everton 2-0 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (30/1).

Hasil itu menjadi titik terang bagi tim besutan Steve Bruce yang lima laga beruntun menelan kekalahan dan tak pernah merasakan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Baca Juga

Kendati menang, Newcastle tak beranjak dari peringkat ke-16 klasemen dengan raihan 22 poin, sedangkan Everton (33) sementara tertahan di urutan ketujuh, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Everton sebetulnya tampil mengawali pertandingan dengan baik dan menciptakan peluang lima menit setelah sepak mula, tetapi sundulan Yerry Mina menyambut umpan silang James Rodriguez masih melenceng dari tiang jauh.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu terus menekan tamunya dan memperoleh kesempatan lagi pada menit ke-22 melalui tembakan jarak jauh Richarlison yang masih bisa ditepis oleh kiper Karl Darlow.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement