Selasa 02 Feb 2021 22:08 WIB

El Shaarawy Siap Bayar Kepercayaan Roma

El Shaarawy bergabung ke Roma dengan status bebas transfer pada musim dingin 2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stephane El Shaarawy
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Stephane El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rekrutan anyar AS Roma, Stephan El Shaarawy menegaskan dirinya tengah bekerja keras untuk bisa kembali ke bentuk kondisi terbaiknya setelah menyelesaikan kepindahan dari klub asal China, Shanghai Shenhua.

"Memang benar saya sudah lama tidak bermain, jadi akan membutuhkan sedikit waktu untuk kembali bugar," kata El Shaarawy menjelaskan dilansir Football Italia, Selasa (2/2).

Baca Juga

El Shaarawy bergabung ke Roma dengan status bebas transfer pada musim dingin 2021 ini. Alhasil, ini menjadi kedua kalinya pesepak bola 28 tahun memperkuat Serigala Ibu Kota.

Sebelumnya, El Shaarawy sempat mengenakan seragam Roma pada 2016 dan resmi merapat ke klub asal China Shanghai Shenhua pada musim panas 2019 lalu.

Dengan kembalinya ke klub lama, Firaun Kecil, julukkan El Shaarawy, berhasarat untuk bisa membawa Roma bersaing untuk perebutan titel Serie A Italia 2020/2021. Ia bahkan menilai gaya permainan pelatih Paulo Fonseca sangat cocok dengannya.

"Fonseca memiliki sistem yang sedikit berbeda dengan playmaker sentral. Tapi, saya siap membantu sepenuhnya dan akan bermain dengan cara yang menurutnya terbaik," sambung dia.

Bersama Roma, El Shaarawy telah mencatat 139 penampilan. Ia kini ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan dari manajemen setelah membawanya kembali ke negeri asalnya.

Roma sendiri akan bersiap melawan Juventus pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia akhir pekan nanti. Jelas ini menjadi tantangan menarik bagi El Shaarawy untuk menjalani debut sekembalinya ke tim rival sekota SS Lazio.

Armada Fonseca untuk sementara berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 40 terpaut enam poin dari AC Milan di kursi pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement