Rabu 03 Feb 2021 23:36 WIB

Jelang Hadapi Atalanta, Gattuso Bakar Semangat Napoli

Napoli menjamu Atalanta pada leg pertama Coppa Italia 2020/2021, Kamis (4/2) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Gennaro Gattuso melempar pujian atas performa terakhir Napoli usai mempermalukan Parma dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin. Kini, Gattuso meminta anak asuhnya untuk tetap mempertahankan tren positif saat menjamu Atalanta.

Napoli akan menjamu Atalanta pada leg pertama Coppa Italia 2020/2021, di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (4/2) dini hari WIB. Melawan tim sekelas La Dea, Hirving Lozano dan kawan-kawan harus tampil sempurna sejak menit awal.

Baca Juga

"Sudah lama sekali saya tidak melihat tim menunjukkan tekad dan kompetitif. Saya suka sikap ini karena itu yang kami butuhkan di setiap pertandingan," kata Gattuso menjelaskan dilansir laman resmi klub, Rabu (3/2).

Tim berjuluk i Partenopei lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Selain berstatus sebagai juara bertahan, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan juga tengah memiliki tren positif, pun sempat memenangkan pertemuan pertama melawan Atalanta pada paruh pertama kompetisi Serie A Liga Italia Oktober 2020 kemarin.

"Kami harus terus seperti ini dan bekerja keras. Kami tidak boleh mendengarkan apa yang dikatakan di luar klub dan tetap menguasai bola, dengan fokus kami pada pertandingan penting versus Atalanta," sambung allenatore 43 tahun.

Pahlawan kemenangan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement