Senin 08 Feb 2021 03:03 WIB

Tottenham Hotspur Bantu Rumah Sakit Lokal Lawan Covid

Donasi tersebut berasal dari denda para pemain yang melanggar protokol kesehatan.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Son Heung-Min (kiri) dari Tottenham beraksi melawan Lee Peltier (kanan) dari West Bromwich selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.
Foto:

Levy menyebut Spurs tahu betapa berat peran tenaga kesehatan yang terus berkorban dan mempertaruhkan nyawa setiap hari demi menyelamatkan nyawa. Untuk itu donasi itu tepat diberikan bagi para pahlawan.

"Meskipun keadaan dimana kami memberikan dukungan keuangan yang diperlukan sangat disesalkan, kami senang mengetahui bahwa kami dapat berkontribusi dan berharap kerja sama in iberlanjut," kata Levy.

Bukan kali pertama Spurs memberikan kontribusi pada tenaga kesehatan. Selain donasi, Spurs pernah merelakan ruang ganti stadion, fasilitas medis dan ruang media untuk digunakan sebagai ruang pelayanan. Lebih dari 41.500 pelayanan diberikan di Stadion Tottenham Hotspur dalam periode antara April dan Juli 2020 lalu

 

Tidak hanya itu, tempat parkir di stadion pun diubah menjadi tempat pengujian Covid-19 secara drive thru untuk penduduk setempat. Spurs pun menginisiasi penggalangan dana melalui supporter resmi untuk mendukung bank makanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement