Sabtu 20 Feb 2021 05:39 WIB

Menang 1-0, Wolves Akhiri Rekor Buruk

Wolves menang 1-0 saat melawan Leeds United pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi / Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolves telah mengakhiri rekor yang tidak diinginkan saat melawan Leeds United pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (20/2) dini hari WIB.

Wolves mencetak gol pembuka untuk pertama kalinya dalam 15 pertandingan Liga Primer, saat gol bunuh diri Illan Meslier beri mereka kemenangan 1-0.

Baca Juga

Pasukan Nuno Espirito Santo tidak mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan liga sejak kemenangan 2-1 atas Arsenal padal 29 November. Namun, rekor itu berakhir ketika tendangan jarak jauh Adama Traore membentur mistar gawang dan memantul ke arah punggung Meslier di menit ke-64.

Itu terbukti menjadi momen yang menentukan, dengan Wolves meraih kemenangan ketiga dalam empat pertandingan untuk mengalahkan Leeds di klasemen.

Dalam pertandingan itu, Patrick Bamford melihat gol yang dianulir pada menit ke-77 setelah ia dinyatakan offside dan Helder Costa memiliki peluang gemilang untuk menyamakan kedudukan di menit ketiga tambahan waktu, tetapi usahanya ditolak oleh kaki Rui Patricio saat tuan rumah bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement