Jumat 26 Feb 2021 19:30 WIB

Pemain Asing Persib Absen di Latihan Perdana

Persib kini memiliki tiga pemain asing sepeninggal Omid Nazari.

Tangkapan layar pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dalam wawancara daring, Senin (7/9).
Foto:

Sementara untuk pemain lokal, pelatih asal Belanda itu bisa bernapas lega karena mereka tidak menemukan kendala dalam melakoni latihan perdana. Seluruh pemain lokal yang ada di tim Pangeran Biru saat ini rencananya akan hadir sejak hari pertama latihan.

"Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia," kata dia.

Perihal Omid Nazari, Robert Alberts sebenarnya tak ingin kehilangan pemain berdarah Swedia tersebut. Akan tetapi, ia juga tak bisa memaksa Omid untuk tetap berseragam klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut setelah kontraknya habis.

Ia pun tengah menanti keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru perihal penggunaan pemain asing di turnamen Piala Menpora. Apabila klub memperbolehkan mendatangkan pemain, ia akan bergerak untuk mencari penggantinya.

"Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Tapi selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti. Jadi kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apapun," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement