Sabtu 27 Feb 2021 17:58 WIB

IBL Musim 2021 Jadikan Prokes Sebagai Landasan Kompetisi

IBL akan berlakukan prokes yang ketat saat kompetisi musim 2021 dimulai.

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) berbincang dengan Ketua KONI Pusat Marciano Norman (kedua kiri), Ketua Umum PP Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih (kanan), dan Direktur Utama Indonesian Basketball League (IBL) Junas Miradiarsyah (kedua kanan) sebelum rapat koordinasi penyelenggaraan liga bola basket nasional (IBL) 2021 di Jakarta, Kamis (25/2/2021). Kepastian penyelenggaraan kompetisi IBL 2021 yang direncanakan digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut masih menunggu kepastian perizinan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).
Foto:

"Dua hal yang kami bahas di rapat koordinasi tadi pertama tentang rencana penyelenggaran kompetisi dan tentang dan penerapan protokol kesehatan itu inti yang dibahas," kata Menpora.

Dalam rapat ini, Perbasi dan IBL menyampaikan presentasi terkait rencana penyelenggaraan kompetisi terutama soal tempat, waktu dan hal-hal teknis terutama soal penerapan kesehatan. 

"Kami sudah berikan respon dan masukan. Nanti oleh pihak Polri itu menjadi bahan untuk mereka dapatkan di internal dan tentu hasilnya dikomunikasikan kepada kami dan pihak terkait," ucapnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement