Senin 01 Mar 2021 12:17 WIB
...

Pelatih Burnley Terkejut dengan Performa Spurs

Padahal, Spurs dalam 6 laga terakhir di Liga Primer Inggris tak pernah menang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Burnley, Sean Dyche.
Foto:

Terlepas dari buruknya performa anak-anak asuhnya, pelatih asal Inggris itu terkejut dengan performa yang ditampilkan Spurs di laga ini. Hal ini tidak terlepas dari tren buruk raihan hasil Spurs dalam enam laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris.

Tim besutan Jose Mourinho itu menelan lima kekalahan dari enam laga terakhir sebelum akhirnya kembali ke trek kemenangan usai membungam Burnley. Menurut Dyche, Spurs tampil begitu hidup dan berenergi di laga tersebut.

''Kami sadar menghadapi Spurs saat keraguan menyelimuti kemampuan mereka mempertahankan konsistensi performa. Namun, kami malah mengawali laga dengan begitu gugup. Harus diakui, kami mesti memberikan kredit kepada Spurs, terutama dalam hal transisi permainan. Aspek yang justru menjadi celah terbesar kami di laga ini,'' jelas Dyche.

Kekalahan dari Spurs ini membuat Burnley kian terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara. Peringkat ke-10 Liga Primer Inggris musim lalu itu hanya mampu mengumpulkan 28 poin dari 26 laga. The Clarets pun hanya terpaut lima poin dari peringkat ke-18 atau posisi teratas di zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement