Rabu 03 Mar 2021 16:16 WIB

Persebaya Berharap Bisa Berlatih di Tambaksari

Persebaya Surabaya berharap bisa berlatih di Stadion Gelora 10 November Tambaksari

Pesepak bola Persebaya Surabaya.
Foto:

Sementara itu, Stadion Gelora 10 November sampai saat ini masih terdapat perbaikan di beberapa bagian dan renovasi menjelang Piala Dunia U-20 yang awalnya direncanakan 2021, namun ditunda hingga 2023.

Kendati demikian, beberapa waktu lalu sempat digelar uji coba stadion sekaligus menjajal rumput baru yang saat ini lebih standar dan berkualitas."Persebaya sangat rindu Tambaksari dan semangat berlatih di sana pasti meningkat," tutur dia.

Di sisi lain, sebagai upaya persiapan Piala Menpora 2021 dan menghadapi Liga 1, manajemen melakukan pembahasan kontrak dengan pemain, sekaligus menambah amunisi anyar.

Sejumlah pemain yang dipastikan hengkang adalah dua kiper Angga Saputra dan Rivky Mokodompit, kemudian dua bek Zoubairou Garba dan Nasir Buya, striker lokal Bayu Nugroho, serta gelandang enerjik Irfan Jaya. Tak itu saja, bek tangguh Hansamu Yama Pranata serta striker gaek Patrich Wanggai juga telah berpamitan dengan pelatih, manajemen serta suporter bonek dan bonita.

Sementara itu, bek yang saat ini dipanggil Timnas, Arif Satria sepakat melanjutkan kontraknya, dan manajemen mengumumkan bahwa Rizki Ridho,Koko Ari Araya, Supriyadi dan Rahmat Irianto tetap berkostum hijau-hijau karena masih terikat kontrak jangka panjang.Beberapa nama pemain baru juga dirumorkan bergabung, seperti nama bek kiri Reva Adi Utama yang sebelumnya membela Barito Putera serta striker lokal berkualitas Samsul Arif Munip.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement