Kamis 04 Mar 2021 14:41 WIB

Mourinho: Nasib Bale di Tottenham Tergantung Madrid

Tottenham meminjam Gareth Bale dari Madrid.

Gareth Bale dari Tottenham, kiri, mencoba untuk mengalahkan kiper Burnley Nick Pope selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris, Minggu, 28 Februari 2021.
Foto:

"Dia bukan pemain Tottenham. Jadi Real Madrid berkuasa sepenuhnya. Mereka yang punya pemain ini, mereka yang memiliki pemain yang masih kontrak satu tahun ini. Mereka yang berkuasa. Anda tahu, saya cuma punya seorang pemain pinjaman dan saya berusaha mengeluarkan yang terbaik dari pemain itu untuk Tottenham Hotspur dengan tetap menghormati Real Madrid."

"Itu sama dengan (Carlos) Vinicius (yang dipinjam dari Benfica). Kami berusaha merawat pemain-pemain yang kami pinjam, tetapi juga demi hormat kami kepada klub yang meminjamkan pemain itu kepada kami. Jika Anda ingin tahu soal masa depan Gareth, saya kira Anda mesti tanya kolega-kolega Anda di Madrid agar menanyai Zizou.

"Spurs mengendurkan tekanan kepada Mourinho setelah menang meyakinkan melawan Burnley yang merupakan kemenangan kedua mereka dalam Liga Premier dari tujuh pertandingan terakhir sejak 17 Januari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement