Kamis 04 Mar 2021 20:45 WIB

Zaccheroni Sarankan Tonali Diberi Kebebasan di Lini Tengah

Tonali perlu diberi ruang bermain lebih bebas agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Sandro Tonali (kiri) AC Milan menantang bola Federico Santander Bologna beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Ac Milan vs Fc Bologna di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 21 September 2020.
Foto:

Tonali didatangkan Rossoneri pada September 2020 lalu dengan status pinjaman dari Brescia. Dan masa peminjamannya akan berakhir Juni tahun ini.

Ia cukup mendapatkan kepercayaan dari Pioli untuk mengatur permainan Milan. Pemain 20 tahun tersebut telah mencatatkan 30 penampilan bersama Milan musim ini di semua kompetisi, 19 pertandingan diantaranya di Serie A.

Tonali bisa bersaing dengan gelandang-gelandang yang dimiliki tim sekota Inter Milan tersebut seperti Hakan Calhanoglu, Jens Petter Hauge dan Ismael Bennacer. Jika Milan berhasil menganggat gelar Scudetto musim ini maka kebersamaannya dengan Milan jelas tak akan terlupakan.

 

Milan kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan mengemas 53 poin tertinggal tiga poin dari Inter Milan. Performa Milan menurun dalam beberapa laga terakhir sehingga posisi puncak direbut oleh Inter. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement