Selasa 16 Mar 2021 18:29 WIB

Ferdinand: MU Harus Dapatkan Erling Haaland

Menurut Ferdinand, Haaland sosok yang bisa menghadirkan trofi di Old Trafford.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Erling Haaland dari Borussia Dortmund bereaksi selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan Hertha BSC di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman, 13 Maret 2021.
Foto:

Sebenarnya, terkait apa pun rumor di bursa transfer, Ferdinand kurang suka membicarakan pemain dari tim lain, di luar MU. Namun Haaland berbeda. Ia menilai pria Norwegia itu berhasrat menuju Negeri Ratu Elisabeth. United harus memanfaatkan situasi tersebut.

"Dia lahir dan besar di sini. Jelas, dia menyukai sepakbola Inggris. Ayahnya bermain di sini. Saya yakin, salah satu mimpinya untuk datang dan bermain di Inggris," ujar Ferdinand.

Ia optimistis Haaland bisa Iblis Merah ke level terbaik. Menghadirkan gelar juara untuk publik Old Trafford. Hanya saja, MU tidak sendiri. Banyak raksasa Eropa juga menginginkan eks Red Bull Salzburg itu.

Teranyar Liverpool ikut memburu Haaland. Sebelumnya ada Chelsea, juga Manchester City. Real Madrid dan Barcelona turut bersaing. Bahkan rival Dortmund, Bayern Muenchen juga menyusun rencana untuk membawa pria Norwegia ke Allianz Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement