Rabu 17 Mar 2021 21:12 WIB

Leroy Sane: Muenchen tak Boleh Remehkan Lazio

Leroy Sane meminta rekan setimnya untuk tidak memandang sebelah mata SS Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Leroy Sane dari Bayern, kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio dan Bayern Munich di Stadion Olimpiade di Roma, Selasa, 23 Februari 2021.
Foto:

Meski begitu, eks pemain Manchester City enggan memandang sebelah mata lawannya. Ia meminta armada Hansi Flick tetap fokus dan memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

"Hanya karena kami mencetak beberapa gol di leg pertama bukan berarti kami lolos. Lazio memiliki tim yang kuat dan hal-hal bisa menjadi bumerang jika kami tidak menganggapnya serius.

Memenangkan Liga Champions adalah tujuan besar saya. Itulah mengapa saya sangat menghargai cara memberikan pertandingan yang bagus," sambung pemain berusia 25 tahun. Setelah dibantai Bayern pada leg pertama, Lazio berturut-turut dipecundangi Bologna 0-2 dan Juventus 1-3 di Serie A. Lazio baru bisa bangkit akhir pekan lalu mengalahkan Crotone 3-2. 

 

Kontras dengan Lazio, setelah leg pertama, Bayern meraih tiga kemenangan beruntun dengan skor meyakinkan. Anak-anak asuh Hansi Flick membungkam FC Koln 5-1, Borussia Dortmund 4-2, dan Werder Bremen 3-1 di Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement