Kamis 18 Mar 2021 17:17 WIB

Jika Zidane dipertahankan, Ronaldo Kembali ke Madrid

Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin nyaring terdengar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane  pergi setelah babak pertama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atlanta dan Real Madrid, di Stadion Gewiss di Bergamo, Rabu, 24 Februari 2021.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane pergi setelah babak pertama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atlanta dan Real Madrid, di Stadion Gewiss di Bergamo, Rabu, 24 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin nyaring terdengar. Sepekan terakhir, isu tersebut berhembus.

Tepatnya setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Ronaldo bagian dari skuat Juve yang mengalami kegagalan tersebut.

Baca Juga

Ia sempat mendapat kritik pedas dari berbagai kalangan. Situasi demikian mendekatkan CR7 dengan pintu keluar Bianconeri.

Madrid disebut-sebut bakal menampung eks pahlawan mereka. Bak gayung bersambut, pria Portugal itu siap bergabung lagi dengan Los Blancos.

"Tapi hanya dengan satu syarat. Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau untuk kembali ke Real Madrid, jika musim depan, Zinedine Zidane tetap menjadi pelatih klub tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/3).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement