Kamis 18 Mar 2021 17:17 WIB

Jika Zidane dipertahankan, Ronaldo Kembali ke Madrid

Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin nyaring terdengar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane  pergi setelah babak pertama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama antara Atlanta dan Real Madrid, di Stadion Gewiss di Bergamo, Rabu, 24 Februari 2021.
Foto:

Juve masih bertarung di ranah domestik. Pasukan hitam putih berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Si Nyonya Tua juga lolos ke final Coppa Italia. Pada tahapan itu, skuat polesan Andrea Pirlo bertemu Atalanta.

Ronaldo akan memberikan segalanya pada semua agenda tersisa. Dampak positifnya, bukan hanya untuk klub, tapi juga buat yang bersangkutan.

Pertanyaannya, mengapa CR7 hengkang sebelum kontrak berakhir? Rupanya sang bintang kecewa karena dijadikan kambing hitam kegagalan Bianconeri melangkah jauh pada ajang Liga Champions musim ini.

Si Nyonya Tua tak bisa melewati adangan FC Porto. Kedua tim berbagi agregat 4-4. Porto unggul produktivitas gol tandang. Ronaldo memiliki hubungan harmonis dengan Zidane. Baik dari sisi personal maupun di level olahraga.

Kerja sama keduanya menghasilkan berbagai trofi prestisius. Beberapa di antaranya, termasuk gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement