Senin 22 Mar 2021 21:58 WIB

LaMelo Ball Alami Patah Pergelangan Tangan

Rookie terbaik Charlotte Hornets, LaMelo Ball mengalami patah pergelangan tangan.

Rookie Charlotte Hornets, LaMelo Ball alami cedera pergelangan tangan kana, Senin (22/3) WIB.
Foto: AP Photo/Mark J. Terrill
Rookie Charlotte Hornets, LaMelo Ball alami cedera pergelangan tangan kana, Senin (22/3) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guard rookie terbaik Charlotte Hornets, LaMelo Ball mengalami patah pergelangan tangan kanannya. LaMelo akan absen dalam waktu tak terbatas.

Pihak Hornets mengatakan, pemindaian MRI menunjukkan adanya tulang yang patah pada pergelangan tangan Ball, sehari setelah ia cedera dalam kekalahan Hornets dari Los Angeles Clippers.Ball terluka pada kuarter kedua ketika ia menahan jatuh dengan tangannya setelah dilanggar.

Baca Juga

Setelah pergelangan tangannya dibalut saat jeda pertandingan, Ball kembali ke pertandingan pada paruh kedua tapi jelas lebih menjaga pergelangan tangannya itu dan akhirnya meninggalkan pertandingan pada kuarter keempat.

"Ball, yang akan dievaluasi lebih jauh, akan didaftarkan sebagai absen tanpa batas dan pembaruan tambahan akan diberikan bila tersedia," kata Hornets dalam pernyataanya yang dikutip AFP.

Ball (19), yang termuda dari tiga pemain basket bersaudara, adalah pilihan ketiga secara keseluruhan dalam draft 2020 oleh Charlotte setelah menghindari jalur tradisional perguruan tinggi menuju NBA dan memilih bermain secara profesional di Lithuania dan Australia.

Ia mempunyai rata-rata 15,9 poin, 5,9 rebound, 6,1 assist dan 1,59 steal dalam 41 pertandingan musim ini.Ia berturut-turut menjadi Eastern Conference Rookie terbaik pada bulan Januari dan Februari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement