Kamis 25 Mar 2021 22:15 WIB

Evan Dimas Minta Bhayangkara Lebih Solid di Laga Berikutnya

Evan Dimas meminta timnya harus lebih solid lagi untuk mengarungi dua laga tersisa

Pesepakbola Bhayangkara Solo FC, M Ichsan (kanan) berusaha merebut bola dari pesepakbola Borneo FC Samarinda, Mohammad Mifathul Ichsan (kiri) dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Menpora, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). Bhayangkara Solo FC mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor akhir 1-0.
Foto:

"Pertandingan pertama, syukur alhamdulillah, kita memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi," ujar Evan.

Di laga kedua Grup B, skuad asuhan Paul Munsteritu sudah dinanti oleh PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3) mendatang.PSM diprediksi bakal menjadi lawan yang tangguh karena terbukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta, sedangkan di laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta pada Rabu (31/3) mendatang.

Klasemen sementara Grup B, PSM Makassar posisi pertama, disusul Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, kemudian Borneo FC dan Persija Jakarta dengan nol poin.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement