Ahad 28 Mar 2021 02:20 WIB

Real Madrid Pasang Harga Rp 1 Triliun untuk Odegaard

Martin Odegaard sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Martin Odegaard.
Foto: EPA-EFE/Alastair Grant
Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berniat melepas Martin Odegaard secara permanen di bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Los Blancos memasang harga 60 juta euro (Rp 1 triliun) bagi klub manapun yang berminat.

Saat ini, Odegaard sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal. Performanya yang dinilai impresif membuat Real Madrid melihat potensi pemain berpaspor Norwegia itu untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Baca Juga

Dalam laporan Tribalfootball, Sabtu (27/3), Arsenal menjadi salah satu pihak yang berminat mempermanenkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, mereka harus siap merogoh kocek yang dalam demi tandatangannya.

Di sisi lain, sebelumnya Real Madrid dikabarkan berencana memulangkan Odegaard ke Santiago Bernabeu.

Odegaard juga masih ingin melanjutkan karierinya bersama Real Madrid. Dalam laporan Marca, Kamis (25/3), Odegaard berharap kontraknya diperpanjang oleh Real Madrid. Ia ingin membuktikan kualitasnya sebagai penggawa El Real. 

Odegaard selalu dipasang oleh pelatih Mikel Arteta untuk memperkuat lini serang the Gunners. Ia kerap menjadi otak serangan Arsenal di pentas Liga Primer Inggris. Aksi Odegaard sangat krusial ketika Arsenal menahan imbang West Ham United 3-3 setelah sempat kebobolan tiga gol lebih dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement