Senin 29 Mar 2021 16:47 WIB

Usai Taklukkan Albania, Harry Kane Target Jinakkan Polandia

Harry Kane menyumbang gol dan assist dalam kemenangan Inggris 2-0 atas Albania.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Harry Kane
Foto: AP/Neil Hall/POOL EPA
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, TIRANA -- Harry Kane mengincar kemenangan atas Polandia dalam laga Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini setelah Kane menyumbang satu gol saat Inggris menaklukkan Albania 2-0 di Arena Kombetare, Tirana, Ahad (28/3) malam WIB. Gol tersebut mengakhiri puasa gol Kane di timnas Inggris selama setahun lebih.

Polandia menjadi pesaing terberat Inggris di penyisihan Grup J. Sehingga, torehan tiga angka pada laga tersebut bakal menempatkan Inggris ke posisi yang bagus. 

Baca Juga

"Kini, kami akan menghadapi Polandia, lawan terberat di kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, kami sudah siap untuk melakoni laga itu. Jika kami bisa menang, maka kami bisa unggul empat hingga lima poin di puncak klasemen. Itu menempatkan kami di posisi yang bagus sebelum kembali tampil setelah Piala Eropa 2020," ujar striker berusia 27 tahun itu. 

Kendati begitu, Kane juga mengakui, The Three Lions mesti bisa memperbaiki sejumlah aspek permainan sebelum menghadapi Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Kane menyebut, di laga kontra Albania, the Three Lions mengawali laga dengan lambat. 

 

"Untungnya, pelatih melakukan perubahan formasi pada pertengahan babak pertama. Kami bisa tampil lebih tajam dan ada lebih banyak pemain yang merangsek ke kotak pertahanan lawan. Itu memperbesar peluang kami mencetak gol," kata Kane. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement