Ahad 04 Apr 2021 12:53 WIB

Neymar Tunda Kontrak di PSG, Ingin Bareng Messi di Barca?

Awalnya Neymar berharap reunian bareng Messi di PSG.

Striker Barcelona, Lionel Messi (tengah), merayakan golnya bersama Neymar.
Foto: Reuters/Miguel Vidal
Striker Barcelona, Lionel Messi (tengah), merayakan golnya bersama Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang asal Brasil Neymar dilaporkan tengah menunda pembicaraan kontrak baru dengan klubnya Paris Saint-Germain. Penundaan dikabarkan terkait keinginannya kembali bermain bersama Lionel Messi.

Neymar, 29 tahun, sempat terbuka soal keinginannya reunian bareng Messi. Awalnya Messi santer dikabarkan bakal gabung dengan PSG. Namun belakangan surat kabar setempat menyebut bintang Argentina itu kemungkinan kuat bakal tetap bertahan di Nou Camp.

Neymar pun belakangan disebut justru memikirkan balik ke Barca agar bisa bermain bareng Messi. Kabar itu selaras dengan pernyataan mantan pencari bakat Barcelona FC Andre Cury. "Neymar akan kembali bermain bareng Messi, bukan di PSG tapi di Barcelona," ujar Cury kepada El Litoral.

Kembalinya Neymar ke Barcelona memang tidak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, Barca sendiri masih didera kesulitan finansial. Meski, Neymar disebut-sebut siap berkorban supaya bisa balik ke Nou Camp.

Sementara itu para pejabat tinggi Barcelona juga belum membantah kabar akan kembali merekrut Neymar. Mereka juga saat ini dikabarkan tengah melirik striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan penyerang Inter Lautaro Martinez.

sumber : Marca
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement