Senin 19 Apr 2021 00:20 WIB

Lumat Burnley, MU Lanjutkan Tren Kemenangan

Selisih MU dengan Manchester City kini hanya delapan poin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi striker Manchester United, Edinson Cavani usai menjebol gawang Burnley di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/4) malam.
Foto:

Di luar dugaan, the Clarets dengan cepat menyamakan kedudukan. Pada menit ke-50, tandukan James Tarkowski membuat jala Dean Henderson bergetar. Setelahnya pasukan Ole terus menekan lini belakang Burnley. Usaha Iblis Merah berbuah manis.

Enam menit menjelang waktu normal berakhir, Greenwood kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Pogba menjadi kreatornya. MU di atas angin. Pada injury time, Edinson Cavani menambah satu gol lagi untuk tuan rumah.

Gol tersebut, berawal dari operan Ferrnandes ke Donny van de Beek di area kiri penyerangan United. Van de Beek lantas melepaskan umpan tarik ke mulut gawang the Clarets. Dengan tenang Cavani mampu memperdaya Bailey Peacock-Farrell.

Skor 3-1 untuk MU bertahan hingga duel usai. Dengan demikian, skuat Iblis Merah baru saja meraih lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Pogba dan rekan-rekan kokoh di posisi kedua klasemen sementara.

 

Dengan mengantongi 66 poin, United tertinggal delapan angka di belakang Manchester City di singgasana. Liga domestik menyisakan enam pertandingan lagi,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement