Sabtu 22 May 2021 16:05 WIB

Jika Atletico Juara, Simeone Samai Rekor Dua Pendahulunya

Diego Simeone berpotensi menorehkan rekor mentereng di Atletico Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Pablo Simeone bereaksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC di Madrid, Spanyol, 12 Januari 2021.
Foto:

"Kami memahami segala sesuatu bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Jelas kebutuhan Valladolid berbeda dengan kami, tapi tujuan sama-sama penting," kata Simeone, dikutip dari theworldgame.sbs.com.

Tuan rumah ingin menghindari degradasi. Sementara kubu tamu berjuang merebut gelar. Simeone menunjukkan rasa hormat pada skuat Pucelle. Kedua tim bakal bertarung habis-habisan demi mencapai target yang ditentukan. 

"Anda harus memberikan segalanya, dan berharap meraih hasil terbaik pada akhirnya," ujar arsitek berkebangsaan Argentina ini.

Atletico Madrid memiliki statistik mentereng saat jumpa Real Valladolid.  Atletico meraih 10 kemenangan dalam 11 pertemuan terakhir kontra Valladolid, di berbagai kompetisi. 

Tuan rumah dalam periode negatif. Skuat polesan Sergio Gonzalez belum pernah mendapatkan tiga poin dalam 11 partai terakhir, di liga domestik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement