Ahad 23 May 2021 00:46 WIB

Ezra Walian tak Sabar Kembali Jalani Latihan

Persib memiliki program latihan pramusim selama enam pekan sebelum kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Persib Ezra Walian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang dengan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija.
Foto:

Pemain naturalisasi ini mengaku tetap menjaga kondisi selama libur tim. Dia tetap melakukan latihan mandiri seperti yang sudah dibekali oleh tim pelatih. "Kamu harus tetap berlatih setiap hari dan saya rasa kondisi kami tetap bagus," katanya.

Ezra mendapatkan apresiasi selama bermain di Piala Menpora. Ezra mencetak tiga gol selama turnamen pramusim. "Saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain baik dan bersmaa tim. Kami harus bisa bermain dengan lebih baik," kata Ezra.

Ezra menjadikan turnamen pramusim ini sebagai pemanasan jelang liga. Dia berharap ketika liga dimulai dia bisa mendapatkan penampilan yang lebih baik lagi.

Sayangnya, kekalahan Persib di final Piala Menpora mendapatkan sorotan tajam. Hal ini karena Persib harus dikalahkan oleh rivalnya, Persija Jakarta yang membuat pendukung geram. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement