Selasa 25 May 2021 13:42 WIB

Mike Maignan akan Jalani Tes Medis di Milan

Maignan dilaporkan akan menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Mike Maignan
Foto: EPA/YOAN VALAT
Mike Maignan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mike Maignan dilaporkan telah mendarat di Milan dan akan menjalani tes medis bersama Rossoneri pada Selasa (25/5). Menurut laporan Calciomercato, kiper asal Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Rossoneri.

Penjaga gawang Lille tiba di Milan pada Senin (24/5) malam. Menurut Gianluca Di Marzio, dikutip dari Football Italia, dia akan menjalani tes medis bersama Rossoneri pada Selasa (25/5). Sportitalia menayangkan video kiper baru Rossoneri yang tiba di bandara Milan.

Baca Juga

Maignan akan bergabung ke Milan dengan biaya 15 juta euro dari Lille dan akan menandatangani kontrak 3 juta euro setahun untuk lima musim ke depan. Kepindahannya ke Stadio San Siro tentu akan membuat Gigio Donnarumma semakin menjauh dari Milan.

Kontrak pemain internasional Italia itu akan berakhir pada akhir musim. Menurut beberapa laporan di Italia, ia belum menerima tawaran gaji dari klub sebesar 8 juta euro (Rp 140 miliar) per tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di Milan.

Penggemar Milan telah membahas masa depan penjaga gawang berusia 22 tahun itu. Banyak dari mereka tampaknya mendukung keputusan klub untuk mengakhiri pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Italia. Sebagai gantinya, Rossoneri  mendatangkan Maignan.

Sementara itu, Juventus dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengamankan layanan Donnarumma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement