Selasa 25 May 2021 23:27 WIB

Solskjaer: Maguire Masih Diragukan Main di Final Liga Europa

Kondisi Harry Maguire dilaporkan sudah membaik dari cedera pergelangan kaki.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Harry Maguire.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pemain Manchester United Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan perkembangan terbaru perihal kondisi timnya jelang final Liga Europa 2020/2021. MU akan melawan Villarreal di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB.

Pada laga melawan wakil asal Spanyol itu, Solskjaer tak bisa menurunkan Anthony Martial dan Phil Jones yang masih dibekap cedera. Sedangkan kabar baik datang dari sang kapten. Kondisi Harry Maguire yang mengalami cedera pergelangan kaki dilaporkan sudah mulai membaik. Meskipun ia masih diragukan turun memperkuat Setan Merah.

Baca Juga

"Kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Martial, Phil Jones belum bisa bergabung, dan Harry Maguire hanya akan mencoba bergabung sedikit. Selain itu, kami terlihat cukup bagus," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU, Selasa (25/5).

Pelatih asal Norwegia mengaku sangat berharap timnya dapat turun dengan kekuatan maksimal. Apalagi, MU bermimpi untuk menyelesaikan musim ini dengan menggenggam satu trofi bergengsi.

"Kami akan menikmati sesi terakhir. Final adalah hadiah untuk apa yang telah dilakukan sepanjang musim," sambung dia.

Bukan tanpa dilema, Solskjaer juga dihadapkan pada keputusan sulit, yaitu memilih satu di antara kiper terbaiknya. David De Gea dan Dean Henderson sama-sama siap turun pada laga puncak ini.

Di kubu Villarreal, pelatih Unai Emery memiliki keraguan atas Samuel Chukwueze tetapi ada harapan besar dia akan terlibat pada final di Polandia. Ada juga tanda tanya atas ketersediaan bek tengah Juan Foyth.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement