Sabtu 17 Jul 2021 09:19 WIB

Juventus Kembali Dikaitkan dengan Icardi

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berbicara dengan perwakilan Icardi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Mauro Icardi dilaporkan akan merapat ke Juventus.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Penyerang PSG Mauro Icardi dilaporkan akan merapat ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Juventus terus mencari bomber anyar. Belakangan, Nyonya Tua kembali dikaitkan dengan Mauro Icardi.

Menurut Footmercato, pelatih Juventus Massimiliano Allegri berbicara dengan perwakilan Icardi dalam beberapa hari terakhir. Allegri dikabarkan ingin memiliki striker asal Argentina itu.

Baca Juga

Bak gayung bersambut, istri sekaligus agen sang penyerang, Wanda Nara, memberikan bocoran di media sosial. Semacam petunjuk, suaminya bakal merapat ke Turin. Wanda mengunggah gambar dirinya mengenakan atasan bergaris  hitam putih. Itu seperti warna jersey si Nyonya Tua.

"Saya bersulang untuk saya, untuk apa yang akan terjadi pada tahun ini, dan untuk Anda," demikian tulisan di medsos wanita berusia 34 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/7).

Icardi masih terikat kontrak di Paris Saint Germain. Sepanjang musim lalu, ia turun dalam 28 pertandingan di berbagai kompetisi. Selama periode tersebut, eks Inter Milan ini mencetak 13 gol dan enam assist dalam balutan kostum PSG.

Namun ia bukan pilihan utama di skuad les Rouge et Bleus. Di lini depan tim elite Prancis itu ada Neymar da Silva jr, dan Kylian Mbappe. Icardi bahkan sulit melewati Moise Kean.

PSG baru saja mendatangkan beberapa pemain anyar, yakni Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi. Tiga nama pertama berstatus agen bebas. Namun ketiganya dibayar mahal oleh manajemen klub yang disokong dana Qatar itu.

Jika ingin menyeimbangkan necara keuangan, Icardi bisa dilepas ke Juventus. Namun PSG harus membayar Inter sekitar 15 juta euro. Itu sesuai klausul dalam kontrak sang penyerang. Ini upaya Nerazzurri agar mencegah PSG menjual penyerang asal Argentina itu ke pesaingnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement