Sabtu 07 Aug 2021 15:21 WIB

Kendall Jenner Beri Selamat Tim AS yang Raih Emas Olimpiade

Jenner beri selamat pada kekasihnya, Devin Booker, yang juga anggota tim basket AS.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Endro Yuwanto
Kendall Jenner.
Foto: EPA
Kendall Jenner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model asal Amerika Serikat (AS), Kendall Jenner, memberikan selamat kepada kekasihnya, Devin Booker yang merupakan atlet basket NBA. Booker memenangkan medali emas Olimpiade pertamanya di Tokyo, Jepang, bersama timnas bola basket AS.

Model berusia 25 tahun itu mendukung kekasihnya yang berusia 34 tahun setelah Booker dan timnya berhasil mengalahkan tim Prancis di Saitama Super Arena untuk finis di tempat pertama dalam cabang bola basket putra.

Meskipun tidak menggunakan kata-kata untuk menggambarkan kebanggaan dan dukungannya, Jenner membagikan emoji medali emas untuk memberi keterangan fotonya di layar televisinya, melalui fitur Instagram Story. Menurut laman People yang dilansir Sabtu (7/8), layar televisinya itu menunjukkan bintang Phoenix Suns berselebrasi di lapangan sebagai bagian dari 12 anggota skuad AS.

Booker mencetak dua lemparan bebas dan bermain total 22 menit dalam pertandingan perebutan medali medali emas itu. Sementara kapten veteran Kevin Durant memimpin tim dalam mencetak 29 poin.

Pada Juni 2021 lalu, Jenner dan Booker merayakan ulang tahun satu tahun kebersamaannya. Menurut seorang sumber, Jenner sangat jatuh cinta kepada Booker.

"(Kendall) tergila-gila padanya. Dia tidak pernah terlihat lebih bahagia. Seluruh keluarganya juga mencintai Devin. Devin adalah pria yang sangat keren. Dia sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti. Dia sangat manis pada Kendall,” kata seorang sumber kepada People bulan lalu tentang model dan shooting guard Phoenix Suns.

Jenner dan Booker sama-sama berbagi foto di Instagram Stories. Masing-masing tentang momen intim yang diambil selama hubungan keduanya. Pada April lalu, seorang sumber mengatakan kepada wartawan, Kendall yang sekarang adalah Kendall paling bahagia yang pernah ada dalam suatu hubungan.

Dua sejoli itu pertama kali menjalin hubungan romantis pada April 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement